Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat ~ Bahasa Inggris A-Z

Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Bahasa Inggris A-Z adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat

Adjectives atau biasa kita sebut dengan kata sifat merupakan sebuah bagian penting di dalam pembelajaran bahasa Inggris. Kita amat perlu mempelajari aturan, fungsi, dan bagaimana meletakkan kata sifat ini di dalam kalimat.

 

Image source : myoneword.org
 

 

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat poin-poin penjelasan berikut:

 

Pengenalan Adjectives (Kata Sifat)

 

1) Kata sifat dalam bahasa Inggris tidaklah mengubah struktur atau bentuk dari kata benda. Contoh : a good taste, a nice weekend, a great wall. Ketiga kata sifat good, nice, dan great tidaklah mengubah bentuk kata benda di depannya sedikitpun.

 

2) Kata sifat berfungsi untuk memodifikasi kata benda serta memberikan tambahan pengertian terhadap kata benda tersebut. Contoh : a hot water, a small paper, a wise father. Kata hot, small, dan wise digunakan untuk memberikan modifikasi serta tambahan arti terhadap kata benda. Dimana water (air) ditambahkan kata sifat, hot (panas) menjadi hot water atau air panas.

 

3) Kata sifat tidaklah melulu hanya hot, wise, dan small. Kata sifat dalam bahasa Inggris juga bisa berakhiran –ed dan –ing. Contoh: I am confused, they are shocked, she is a boring person, you are frightening. (Aka nada penjelasan lebih lanjut tentang adjective berakhiran –ed dan –ing.)

 

Posisi dan Penggunaan Adjectives

 

  1. Digunakan sebelum atau di depan noun.A beautiful girl, an artistic painting.
  2. Digunakan setelah kata kerja misalnya look, seem, taste, dan verb be. She looks beautiful, it seems funny, your food tastes good, the idea sounds interesting, you are amazing.

 

Anda baru saja selesai membaca ulasan tentang Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs bahasainggrisaz. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aturan, Fungsi, dan Peletakan Kata Sifat (Adjectives) Secara Singkat ~ Bahasa Inggris A-Z