√Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya

Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya - Lagi cari info mengenai Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Bahasa Inggris A-Z akan coba mengupas mengenai "Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Bahasa Inggris A-Z. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya

Sebenarnya Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya dapat kita temukan dengan mudah di toko-toko buku karena sudah banyak buku yang membahas mengenai puisi berbahasa inggris. namun apabila anda tidak memiliki waktu untuk pergi kesana, anda dapat menemkannya disini karena pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa contoh puisi bahasa inggris terbaik dan terpopuler yang dirangkum dari beberapa buku sastra bahasa inggris. Tetapi sebelum saya memberikan contoh puisi dalam bahasa inggris, ada baiknya anda juga mempelajari bagaimana cara membuat puisi berbahasa inggris dengan baik dan benar, berikut tips singkatnya:

Apabila anda baru pertama kali membuat puisi dalam bahasa inggris, langkah pertama yang harus diperhatikan adalah tema. Pemilihan tema akan menentukan arah dari pembuatan puisi anda tersebut. Setelah itu, siapkan kerangka puisi, apabila anda ingin menceritakan tentang keindahan alam, pastikan setiap bait puisi anda memiliki keterikatan dan saling mendukung satu sama lain sehingga alur dari puisi tersebut jelas dan bermakna tinggi. Terakhir, janganlah terlalu memusingkan pemilihan kata. Sebagai awalan gunakanlah saja kata-kata yang umum namun dirangkai dalam makna yang indah, seiring berjalannya waktu anda dapat menambahkan kosa kata baru pada puisi yang anda buat, atau melihat referensi kumpulan puisi bahasa inggris seperti yang ada di bawah ini:

Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya – 1

Deer among Cattle
(By James Dickey)

Here and there in the searing Bearn
Of my had going through the night meadow
They all are grazing

With pins of human light in their eyes
A wild one also is eating
The human grass,

Slender, graceful, domesticated
By darkness, among the bred-
For-slaughter,

Having bounded their paralyzed fence
And inclined his branched forehead onto
Their green frosted table

The only live thing in this flashlight
Who can leave whenever he wishes?
Turn grass into forest,

Foreclose inhuman brightness from his eyes
But stands here still, unperturbed,
In their wide-open country,

The sparks from my hand in his pupils
Unmatched anywhere among cattle,

Grazing with them the night of the hammer
As one of their own who shall rise?

Artinya:

Kijang diantara Sapi
(By James Dickey)

Di sana-sini terbakar
Tanganku akan melalui padang rumput malam
Mereka semua sedang merumput

Dengan cahaya manusia di mata mereka
Sebuah hewan buas sedang memakan
Rumput manusia,

Ramping, anggun, dijinakkan
Oleh kegelapan, di antara mereka yang dibesarkan-
Untuk-membantai,

Setelah dibatasi pagar lumpuh mereka
Dan cenderung dahinya bercabang ke
Meja hijau buramnya

Satu-satunya yang hidup adalah senter ini
yang bisa pergi kapan saja ia mau.
merubah rumput jadi hutan,

Menutup kecerahan tidak manusiawi dari matanya
Tapi masih berdiri di sini, gentar,
Di negara mereka yang terbuka lebar,

Bunga api dari tanganku di dalam matanya
Tak tertandingi di mana saja di antara ternak,

Merumput bersama mereka di malam palu
Sebagai salah satu dari mereka sendiri yang akan bangkit.

[sc:kodeadsense]
Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya – 2

White Pearl

On the middle of a day
I saw a platoon of army,
Army of the white pearl
They were solid in a single entity

Hundreds of enemy headed me off.
I was timorous,
But, my will of the white pearl
Broke the wall, pushed me to do the worst

I killed them all my self
I broke them apart like a moron
Judging them is one thing i was thinking
I steeped them into the heat of the flaming cauldron

I got nothing but empty desire of imagination
Imagination of white pearl
I picked up and skinned them
The anger of mine was bigger

The skin peeled off from the bodies
I found something sparkling
Something inside the bodies
I found the pearls, I found the things

Artinya:

Mutiara Putih

Pada tengah hari
Saya melihat satu peleton tentara,
Tentara mutiara putih
Mereka solid dalam satu kesatuan

Ratusan musuh menuju saya.
Aku takut-takut,
Tapi, keinginanku dari mutiara putih
mematahkan dinding, mendorong saya untuk melakukan yang terburuk

Aku membunuh mereka semua sendiri
Aku patah mereka terpisah seperti orang tolol
Menghakimi mereka adalah salah satu hal yang saya pikirkan
Aku memasukkan mereka ke dalam kuali panas menyala

Aku punya apa-apa tetapi keinginan kosong imajinasi
Imajinasi mutiara putih
Aku mengambil dan me mereka
Kemarahan saya lebih besar

Kulit terkelupas dari badan
Aku menemukan sesuatu yang berkilau
Sesuatu di dalam tubuh
Saya menemukan mutiara, saya menemukan sesuatu

Kau
Kau menyentuhku tadi malam,
dan membangunkan bagian dalam pikiranku.
kata-katamu
Yang ditulis di atas kertas
Lembut menyelimutiku,
cocok buatku.

Aku menunggu begitu lama untuk mendengar kabar darimu
Namun aku tidak tahu apa yang ku harapkan
untuk didengar.
ku kira, aku hanya berharap
entah bagaimana,
untuk membuat mu dekat,
untuk membuatmu disampingku.

Itu adalah beberapa Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya semoga dapat menambah inspirasi anda untuk membuat puisi dalam bahasa inggris.

Itulah uraian tentang Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs bahasainggrisaz. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : √Kumpulan Contoh Puisi Bahasa Inggris Terbaik dan Artinya